Welcome To Indobacksite ^_^

Ninja Assassin full Movie Download with Subtitle Bahasa Indonesia 3gp


Download:


Ada semacam mitos yang kebentuk dalam masyarakat selama ratusan tahun, yang menyebutkan kalo Klan Ozunu, kumpulan pembunuh kejam itu ada dan mereka ga’ ragu-ragu menghabisi nyawa orang. Tapi, bagi Raizo, Klan Ozunu adalah nyata. Karena dia adalah salah satu bagian dari klan pembunuh ini. Diceritain sih kalo Raizo diculik Klan Ozunu sejak kecil dan selama bertahun-tahun, dirinya dididik untuk jadi mesin pembunuh yang kejam. 

Sayang, Ozunu membuat kesalahan dengan membunuh sahabat baik Raizo. Dari sinilah, Raizo lantas melarikan diri dari Ozunu Clan dan berniat membalaskan dendam sahabatnya serta menjadi musuh besar kelompok yang ga’ pernah diketahui keberadaannya ini.

Saat yang sama, seorang Agen Europol, Mika Coretti curiga bahwa ada sindikat pembunuh dari Timur yang terkait serangkaian peristiwa pembunuhan para petinggi politik di banyak negara. Dengan mengacuhkan perintah atasannya, Ryan Maslow, Mika terus menyelidiki peristiwa ini. 

Klan Ozunu yang juga mencurigai Mika akhirnya mengirim tim pembunuh yang dipimpin Takeshi untuk menghabisi agen hitam manis ini. Dan disitu, Mika dan Raizo akhirnya memilih bekerja sama untuk melawan komplotan pembunuh, karena memang ga’ ada pilihan lain.

2 komentar:

  1. Another one of my favorites is the Lego train sets.
    1: The game is similar with the TT Games' Lego series, so when you meet problems, you can refer how the solutions work in those games. Growth is when you take new things that you dig up and discover, and integrate them with the rest of who you already are.

    BalasHapus

Keep Visit And Follow Jangan Lupa Like Dan Tinggalkan Komentar ^_^