Welcome To Indobacksite ^_^

Cara Mengatasi Masalah Adf.ly "Please enable Cookies in your browser..."

Assalamualaikum.... pertama-tama mari kita ucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah Swt. karna atas izinnyalah saya bisa posting siang ini dan bagi umat kristen selamat hari natal ya.....
ya, langsung saja kita melangkah inti dari topik permasalahan, yaitu masalah Adf.ly "Please enable Cookies in your browser...", awalnya masalah ini saya temukan ketika saya hendak mendownload sebuah file, namun ketika saya di arahkan kelink adf.ly, saya sedikit kaget dengan tulisan yang ada di link adf.ly tersebut yaitu "Please enable Cookies in your browser...", ah, saya pikir ini mungkin karena browser saya cookies nya memang sedang disable, setelah saya periksa ternyata telah aktif cookiesnya, berarti ini sistem operasi saya mungkin yang harus diganti, tanpa pikir panjang langsung saya instal dengan os baru, setelah kelar os nya telah terinstal lengkap dengan aplikasinya, langsung saya buka kembali link download yang sebelumnya saya ingin download, dan al hasil..... ha, tulisan itu lagi..."Please enable Cookies in your browser...", saya hampir putus asa, lalu saya teringat waktu saya masih duduk di sekolah menegah kejuruan jurusan TKJ, waktu itu saya teringat dengan kata-kata guru saya "anak-anak, saat kalian menemukan masalah RAM pada komputermu, cara ampuh untuk mengatasi permasalahnnya adalah dengan mencoba memasangnya pada komputer lain, kalau berfungsi berarti komputermulah yang bermasalah...", lalu saya coba buka linknya di laptop teman saya, dan.... "Please enable Cookies in your browser...", ah, saya tambah pusing lagi, dan setelah terbaring sebentar karna mengantuk dan lelah, setelah agak rilex, saya coba search di google, dan alhamdulillah akhirnya saya menemukan caranya, perhatikan baik-baik:
1. buka link download anda yang tentunya mengarah ke situs adf.ly
2. klik kanan pada banner adf.ly yang berwarna biru terus pilih "View page source"
3. terus setelah muncul tulisan banyak kayak notepad gitu, lalu tekan "ctrl+f" lalu ketik "var url" tanpa tanda petik

4. lalu copy tulisan go/45b2c9e61775c38f68b5b700dbe2....yang ada di bawah tulisan var url ke address bar (kolom alamat) namun sebelumnya ketik adf.ly/ di address bar baru di paste tulisan yang sebelumnya telah di copy jadi hasilnya "adf.ly/go/45b2c9e61775c38f68b5b700dbe2..."
lalu tekan enter. dan tara...
Buat yang belum bisa tolong berkomentar di bawah. dan terima kasih telah menyimak, semoga bisa membantu...!

Sumber http://muhammad-isman.blogspot.com/2012/12/cara-mengatasi-masalah-adfly-please.html

0 komentar:

Keep Visit And Follow Jangan Lupa Like Dan Tinggalkan Komentar ^_^