Welcome To Indobacksite ^_^

Tengkorak alien di peru


tengkorak alien di peru | PULSK.com

para Ilmuwan telah menemukan sebuah tengkorak yang di duga adalah tengkorak Alien? Kabarnya penemuan tersebut ada di Peru. Benarkah hal tersebut?Tim antropologi Renato Davila Riquelme, dari Privado Ritos Andinos Museum di kota Cusco Peru, percaya bahwa penemuan tengkorak aneh berbentuk seperti seorang anak manusia adalah tengkorak dari alien.


Tidak seperti tengkorak umumnya, tengkorak ini mempunyai bentuk segitiga dengan tingkat kelonjongan mencapai 20 cm. Jelas saja tengkorak ini telah menarik reaksi yang berbeda dari sekelompok dokter Spanyol dan Rusia, yang, menurut iO9 dilaporkan telah mengatakan bahwa mereka percaya bahwa sisa-sisa tengkorak tersebut bukan dari dunia ini.

“Tengkorak ini memiliki penampilan tidak seperti manusia, karena kepala segitiga dan besar, hampir seukuran sama dengan badan. Pada awalnya kami percaya ini adalah tubuh anak, sampai dokter Spanyol dan Rusia datang dan menegaskan bahwa, ya, itu makhluk luar angkasa,” sebut salah satu tim ilmuwan.

Tidak disebutkan nama-nama para ilmuwan yang ikut dalam penelitiaan tersebut, tidak ada pula rincian, latar belakang pekerjaan atau relevansi untuk kasus ini terungkap.

Namun Benarkah tengkorak tersebut adalah tengkorak Alien?.

0 komentar:

Keep Visit And Follow Jangan Lupa Like Dan Tinggalkan Komentar ^_^