Welcome To Indobacksite ^_^

PERETAS BLACKHAT TERSOHOR

Tokoh peretas topi hitam

  1. Kevin Mitnick
    Kevin Mitnick adalah konsultan keamanan komputer dan penulis, sebelumnya sempat menjadi yang kriminal yang paling dicari dalam sejarah Amerika Serikat.
  2. Eric Gorden Corley
    Eric Corley (juga dikenal sebagai Emmanuel Goldstein)Ia merupakan pendiri komunitas hacker.Dia telah menjadi bagian dari komunitas hacker sejak akhir tahun 70-an.
  3. Gordon Lyon
    Dikenal dengan sebutan Fyodor, menulis tentang Security Scanner dan juga banyak buku-buku keamanan jaringan dan situs web. Dia adalah anggota pendiri Honeynet Project dan Vice President of Computer Professionals for Social Responsibility.
  4. Solar Designer
    Solar adalah nama pendiri Proyek Openwall.
  5. Michal Zalewski
    MichaƂ Zalewski adalah peneliti keamanan terkemuka.
  6. Gary McKinnon
    Gary McKinnon adalah hacker Inggris menghadapi ekstradisi ke Amerika Serikat untuk menghadapi tuduhan perpetrating apa yang telah digambarkan sebagai "hack komputer militer terbesar sepanjang masa."
    Banyak dari mereka ditangkap dan dihukum dalam waktu yang cukup lama.Banyak para mantan black hacker yang dipekerjakan dalam bidang keamanan komputer.lawan dari black hat hacker adalah white hat hacker.Grey hacker merupakan sebutan orang yang di satu sisi membantu dan di sisi lain merusak.Salah satu white hacker yang membantu (white hacker)ber nickname

0 komentar:

Keep Visit And Follow Jangan Lupa Like Dan Tinggalkan Komentar ^_^