Welcome To Indobacksite ^_^

SEJARAH SINGKAT DUNIA SHINOBI [LAHIRNYA UZUMAKI NARUTO]


Kushina Uzumaki and Minato Namikaze

Di tengah perang pada waktu itu klan Uzumaki dari Ushiogakure yang terkenal karena teknik penyegelan dan chakra yang luar biasa, benar-benar dimusnakan. Namun, Kushina Uzumaki dari klan Uzumaki dikirim ke Konoha pada usia muda untuk menjadi Jinchuriki kedua Ninetails. Dia terdaftar dalam ke akademi Konoha dimana ia akan menyatakan bahwa tujuan hidupnya adalah menjadi wanita pertama yang jadi Hokage. Para siswa tertawa dan memanggilnya "tomat" karena dengan wajahnya yang bulat dan rambut merah menyala. Tentu saja, ia mengalahkan omong kosong dari mereka dan memperoleh gelar Red-Hot Habanero.
Pada beberapa titik dalam hidupnya, dia diculik oleh sekelompok Ninja Kumogakure karena chakra yang luar biasa itu. Sementara ia sedang dibawa ke Kumogakure, dia diam-diam mencabut helai rambutnya meninggalkan jejak berharap seseorang akan menemukannya. Dan seseorang itu adalah Minato Namikaze yang pergi ke akademi dengan dia (juga rekan yang bertekad untuk mendapatkan pengakuan dari desa dan menjadi hokage), meskipun Kushina tidak sangat menyukainya dan kemudian menyebutnya "pengecut" dan berpikir dia adalah girly.
Setelah ia diselamatkan oleh Minato, Kushina mengira ia adalah Shinobi paling berani. Dia juga orang pertama yang memuji rambutnya dan mengatakan bahwa ia "melihat rambut yang indah". Kushina begitu benar-benar ketagihan dan mereka berdua jatuh cinta. Minato juga dilatih oleh Jiraiya, salah satu Sannin legendaris, dengan timnya dan kemudian menjadi Hokage keempat.



Tim Minato (Kakashi, Obito dan Rin) - Insiden di Jembatan Kannabi. 

Obito Uchiha yang menjadi chuunin pada usia sebelas tahun, adalah seorang Ninja Craven Tim Minato yang selalu memberikan alasan untuk keterlambatan nya. Meskipun ia berasal dari klan terkemuka Uchiha, dia membangunkan Sharingannya agak lemah dibandingkan dengan Uchiha Normal. Rekan setimnya Kakashi Hatake putra Fang Putih, adalah kebalikan dari Obito.Kakashi begitu tenang, Kakashi juga sangat terampil dan kadang-kadang agak tumpul dalam kata-katanya. Yang lainnya adalah Rin kunoichi dari tim yang memperoleh keterampilan medis. Dan dia memiliki perasaan untuk Kakashi. Dan Obito memiliki perasaan untuk Rin. 
Itu terjadi pada era Perang Dunia Ketiga Shinobi. Tim Minato berkumpul untuk misi mereka dan itu juga ketika Kakashi menjadi Jounin. Untuk mengucapkan selamat, Minato memberinya custom made kunai dan Rin memberinya paket medis. Dan Obito benar-benar lupa, tapi menepisnya dengan mengatakan bahwa dia hanya tidak mendapatkan satupun darinya.
 
Tim Minato ditugaskan untuk menghancurkan jembatan Kannabi yang Iwagakure gunakan sebagai sarana pasokan. Untuk membuat misi lebih efisien Minato dibagi Tim dalam dua, Rin dan Obito dengan Kakashi sebagai kapten, dan Minato sendiri. Kedua tim akan melakukan perjalanan bersama ke asrama dan kemudian Kakashi, Obito dan Rin menyelinap ke backline musuh dan menghancurkan jembatan, sementara Minato akan menghadapi garis depan untuk mengalihkan perhatian musuh.

Dekat perbatasan, mereka akan menghadapi beberapa Ninja Iwagakure (mempunyai teknik kamuflase) yang menyembunyikan diri mereka sendiri. Minato tidak bisa hanya menyentuh tanah dan menentukan jumlah musuh tetapi juga menyimpulkan bahwa mereka adalah klon bayangan. Sementara Obito menangis, matanya keluar dengan kacamata raksasa pada saat pertemuan ini, Kakashi akan mengungkapkan jutsu barunya yang ia ciptakan; Chidori. Menjadi terburu-buru dan ingin memamerkan teknik barunya, Kakashi pergi dan melawan perintah Minato dan mengamuk. Setelah "membunuh" sekelompok klon bayangan, salah satu musuh mendekat dan menyerang Kakashi seketika Minato menyelamatkannya. Minato kemudian menggunakan Shunshin No Jutsu (yang memberinya gelar Yellow Flash) dan membunuh musuh. Minato melarang Kakashi menggunakan Chidori karna kecepatan tinggi tidak memungkinkan untuk melihat serangan musuh dan karenanya dianggap sebagai teknik yang tidak lengkap.
Side Story - Kisah Ayah Kakashi, Sakumo Hatake The White Fang.

Sementara mereka tinggal untuk istirahat malam, Minato menceritakan Obito dari kisah Sakumo Hatake The White Fang. Rupanya, Sakumo dan timnya ditugaskan misi rahasia untuk menyusup wilayah musuh. Dan selama misi, Sakumo ditantang dengan situasi di mana ia juga bisa menyelamatkan temannya atau melanjutkan dan menyelesaikan misi. Meskipun aturan Ninja menyatakan bahwa keberhasilan misi harus menjadi prioritas pertama seorang ninja, Sakumo memilih untuk membatalkan misi dan menyelamatkan rekan-rekannya. Hal ini menyebabkan kerugian besar bagi Konoha dan rekan-rekannya di desa menyalahkan dia. Tidak dapat membawa beban seperti itu, Sakumo bunuh diri.
Pagi harinya, dua tim dibagi karena kedua tim akan pergi ke jalan yang berbeda untuk melaksanakan tugas mereka. Maka itu tim Kakashi berhadapan pada dua Ninja Iwagakure. Mereka menculik Rin dan perselisihan antara Obito dan Kakashi terangsang. Obito ingin pergi setelah musuh dan menyelamatkan Rin, namun Kakashi ingin melanjutkan misi mengatakan bahwa keberhasilan misi yang terpenting. Kakashi jelas bersedia mengorbankan Rin untuk memastikan bahwa misi mereka selesai. Tidak butuh waktu banyak untuk itu Obito mengatakan kutipan yang indah membuat kita semua Fans Naruto mengingatnya hingga hari ini, "Mereka yang melanggar aturan dan peraturan adalah sampah. Tapi mereka yang meninggalkan rekan-rekan mereka lebih buruk dari pada sampah ". Obito juga menyatakan bagaimana dia percaya bahwa Sakumo adalah seorang pahlawan sejati dan pergi ke arah yang berbeda untuk menyelamatkan Rin sendiri..

Ternyata kata-kata Obito itu memiliki dampak besar pada Kakashi. Kakashi menyadari betapa benarnya Obito itu dan memiliki perubahan hati. Kakashi tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Obito yang sedang diserang oleh seorang Ninja Iwagakure, tapi mata kiri Kakashi terkena serangan musuh. Selama ini pertarungan dua lawan satu, Obito akhirnya membangunkan Sharingannya dan mampu mendeteksi penyamaran musuh dan dengan demikian mengalahkannya.

Obito dan Kakashi pergi ke gua kecil di mana Ninja Iwagakure lainnya telah mempengaruhi Rin dengan genjutsu. Obito dan Kakashi melakukan kombinasi serangan dan berjuang melawan musuh. Mereka akhirnya menyelamatkan Rin tetapi terpojok karna Ninja Iwagakure melakukan teknik bumi menyebabkan batuan gua runtuh. Sementara mereka berlari menuju pintu keluar Kakashi tersandung, Obito tidak bisa diam dam melemparkan Kakashi yang jatuh dan menjauhkannya dari batu raksasa jatuh, menyebabkan Obito menjadi hancur di bawahnya sebagai gantinya.
Seperti seorang pria setengah hancur berbicara dengan setengah otak berfungsi dan, Obito meminta Rin untuk pembedahan mengangkat matanya sendiri dan menanamkan matanya untuk Kakashi. Kakashi yang kewalahan dengan rasa bersalah dan emosi, diberi Sharingan rekan setimnya itu. Dia kemudian akan mengalahkan Ninja Iwagakure menggunakan Sharingan dan Chidori. 

Sebagian bala bantuan musuh tiba, mereka tidak bisa melarikan diri dengan Obito. Kakashi dan Rin harus meninggalkan daerah itu dan meninggalkan teman mereka. Kakashi mampu mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi dan Minato tiba dan bersatu kembali dengan mereka. 

Obito Uchiha meninggal hari itu, hanya ketika ia mengaktifkan Sharingan nya. Ia meninggal tidak mengakui perasaannya kepada Rin. Dan kebanyakan dari semua, ia meninggal hanya ketika ia dan Kakashi menjadi teman. Namanya terukir di batu untuk peringatan Konoha sebagai pahlawan yang mati karena desanya. Dan Kakashi dikenal sebagai pahlawan dengan Sharingan tersebut.


Insiden Serangan Kyuubi

Pada titik tertentu, Minato dan Kushina menikah dan mengharapkan anak pertama mereka. Minato setelah membaca buku Jiraiya "The Tale of Ninja Gutsy" sangat terinspirasi oleh karakter utama cerita dan memutuskan untuk nama anak mereka yang belum lahir. Jiraiya cemas mengatakan kepada mereka bahwa "Naruto" hanya nama yang datang dengan saat ia sedang makan ramen. Minato menyatakan bahwa ia ingin anaknya tumbuh seperti karakter berani dalam buku dan Kushina berpikir bahwa Naruto adalah nama yang indah. Mereka juga memilih Jiraiya sebagai Kakek dari anak yang belum lahir mereka.
Kushina akan melahirkan di lokasi terpencil yang rahasia mungkin karena segel Tail Nine akan menjadi lemah selama kelahiran anak. Dia akan melahirkan di pinggiran Konoha dalam penghalang dengan ANBU menjaga daerah tersebut. Sementara Kushina menuju keluar, dia bertemu Mikoto Uchiha yang membawa bayinya, Uchiha Sasuke. Kushina akan menyatakan bahwa ia berharap Naruto dan Sasuke untuk menjadi bestfriends. Sementara dia melahirkan dengan bantuan medis dan tetua desa, Minato membantu untuk menjaga segel dari melonggar. Setelah beberapa menit kemudian, Naruto Uzumaki lahir.
Minato dan Kushina terlalu sibuk berfokus pada segel Kyuubi dan tidak menyadari bahwa seorang pria bertopeng misterius yang licik cukup pandai untuk menyelinap melalui penghalang dan membunuh para penjaga dan sudah menyingkirkan petugas medis dan tetua Konoha dan menyandera Naruto.

Minato berlari untuk menyelamatkan Naruto dan Tobi mengambil kesempatan untuk melarikan diri dengan Kushina. Minato menteleport Naruto ke tempat yang lebih aman dan pergi menyelamatkan Kushina. Sementara itu, pria bertopeng bernama Tobi telah mengekstraksi Kyuubi dari Kushina. Kushina menjadi Uzumaki yang telah mewarisi daya tahan tinggi, berhasil bertahan hidup setelah di ekstraksi. Tobi telah mencoba membunuh Kushina menggunakan Kyuubi tapi diselamatkan oleh Minato yang kemudian akan menteleport Kushina ke tempat Naruto. Minato kemudian akan pergi untuk melawan Tobi dan membela Konoha dimana Tobi telah memanggil Ninetails. 

Selama bertarung dengan pria bertopeng, ia akan menemukan bahwa pria bertopeng tidak hanya dapat melakukan Space-Time Ninjutsu, tetapi juga lebih baik dalam hal itu dari dia atau Nidaime. Setelah Minato menrasengan pria bertopeng dan memutuskan hubungan dengan Kyuubi, ia melarikan diri dan memringatankan bahwa Kyuubi akan berada di genggamannya sekali lagi lagi. 

Minato kemudian akan menteleport Kyuubi ke lokasi Kushina di mana mereka akan memutuskan bahwa menyegel Kyuubi dalam Naruto adalah pilihan terbaik. Minato juga percaya bahwa pria bertopeng akan membawa bencana bagi dunia ninja dan putra mereka, Naruto akan menjadi penyelamat dan menjadi Anak Nubuat. Minato menggunakan Fuin Shiki pada Kyuubi danHakke Fuin untuk menutup sisa Ninetails pada Naruto. Kushina memberitahu betapa dia mencintai Naruto dan memberikan segala macam nasihat sebelum Minato mengakhiri dengan jutsu Hakke Fuin. 

0 komentar:

Keep Visit And Follow Jangan Lupa Like Dan Tinggalkan Komentar ^_^